msp 20rb usd

MSP adalah produk asuransi dwiguna terbaru dari Manulife. Dapat diambil hingga usia 80 tahun, dan dijamin disetujui walaupun tertanggung sudah mengalami sakit berat.

MSP ditujukan untuk orang-orang yang ingin menyimpan uang di tempat yang aman dan memberikan imbal hasil yang dijamin. MSP juga dapat dijadikan sarana perencanaan waris yang efektif dan gak ribet, karena jika tertanggung meninggal dunia, manfaat langsung diberikan kepada penerima manfaat yang ditunjuk dalam polis.

MSP tersedia dalam mata uang Rupiah dan US Dollar. Gambar di atas menunjukkan manfaat MSP dengan premi 20 ribu USD per tahun, masa pembayaran 5 tahun, dan masa asuransi 20 tahun.

Total setor 100 ribu USD.

Di akhir tahun ke-5, mulai cair 2.200 USD (2,2% dari total premi), dan seterusnya tiap tahun cair 2.200 USD sampai akhir tahun ke-20. Total manfaat 35.200 USD, atau 35,2% dari total premi yang disetorkan.

Di akhir kontrak atau akhir tahun ke-20, seluruh premi dikembalikan sebesar 100 ribu USD dan asuransi berakhir.

Itu adalah manfaat yang didapatkan jika tertanggung hidup sampai akhir kontrak.

Jika terjadi meninggal dunia mulai tahun keenam, manfaat tunai tahunan akan bertambah, dengan ketentuan jika meninggal karena sebab alami, diperoleh 3.200 USD tiap tahun, dimulai di akhir tahun dari terjadi meninggal dunia sampai akhir kontrak. Jika meninggal karena kecelakaan, diperoleh 4.200 USD tiap tahun, yang mulai diberikan di akhir tahun setelah meninggal dunia sampai akhir tahun ke-20.

Manfaat tunai tahunan dan manfaat akhir kontrak tentu saja diterima oleh penerima manfaat yang ditunjuk dalam polis, dalam hal ini ahli waris bisa pasangan atau anak. Penyerahannya langsung ke rekening ahli waris tanpa harus melalui proses hukum waris.

Selengkapnya tentang MSP dapat dibaca di SINI.

Untuk meminta penawaran, silakan mengisi formulir berikut:



 

Untuk konsultasi tentang asuransi Manulife, silakan menghubungi saya:

Asep Sopyan (Business Director Manulife)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: asep_sopyan@manulife.co.id | Youtube: Asep Sopyan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *