mea asuransi warisan

Setiap orangtua pasti ingin mewariskan sesuatu yang berharga untuk anak-anaknya, namun tidak setiap orang mampu mengumpulkan harta yang cukup banyak untuk diwariskan. Atau jika ada yang bilang, yang penting mewariskan ilmu, itu pun tidak setiap orangtua mampu menyekolahkan anak-anaknya ke jenjang pendidikan yang tinggi dan berkualitas.

Tapi dengan sedikit disiplin, setiap orang yang berpenghasilan sebenarnya bisa memberikan warisan yang besar, setidaknya untuk ukuran dia, bagi keluarganya seandainya dia meninggal dunia. Caranya dengan mengikuti asuransi jiwa.

Ada yang mengatakan, asuransi jiwa adalah hadiah terindah untuk istri dan anak-anak. Ya, sebab ketika suami meninggal dunia, meski istri dan anak-anaknya bersedih, mereka akan mendapatkan sejumlah uang untuk melanjutkan kehidupan, dan uang ini juga bisa menjadi simpanan untuk pendidikan anak.

Tapi tidak setiap produk asuransi jiwa cocok sebagai perencanaan waris. Hanya asuransi jiwa seumur hidup (whole-life) yang manfaatnya dijamin bisa diwariskan ke generasi berikutnya.

Manulife memiliki produk MEA (Manulife Essential Assurance), asuransi jiwa whole life yang memberikan pertanggungan sampai usia 99 tahun, sekaligus nilai tunai yang dijamin di akhir kontrak. Dengan masa pembayaran yang singkat, dapat dipilih antara 5, 10, atau 20 tahun, uang pertanggungan dijamin pasti diterima oleh ahli waris yang ditunjuk.

Sebagai contoh, seorang pria sehat usia 41 tahun bermaksud merencanakan warisan untuk keluarganya. Dia ingin mewariskan dana 1 miliar. Dengan masa pembayaran premi cukup 10 tahun, premi yang dia sisihkan hanya 22.7724.300 per tahun. Dengan total setor 227 jutaan, pria ini sudah pasti dapat mewariskan dana 1 miliar untuk keluarganya.

Yang perlu diingat, dengan asuransi jiwa, dana warisan sudah tersedia sejak hari pertama polis disetujui. []

 

Untuk konsultasi tentang asuransi Manulife, silakan menghubungi saya:

Asep Sopyan (Business Director Manulife)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: asep_sopyan@manulife.co.id | Youtube: Asep Sopyan

Atau

Cari Agen Manulife di Kota Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *