premi mpds 25 juta

Di perbankan ada istilah Nasabah Prioritas, di XO Network ada Mitra Prioritas.

Untuk jadi Nasabah Prioritas di bank tertentu, anda harus punya simpanan minimal 1 miliar dalam tiga bulan terakhir. Tapi untuk jadi Mitra Prioritas di XO Network, kita cukup menyimpan dana 25 juta saja, dan status Mitra Prioritas sudah disandang sejak hari pertama pengajuan disetujui.

Nah, pada tanggal 2 Desember 2023, saya mendaftar sebagai Mitra Prioritas XO Network dengan cara membuka polis MPDS (Manulife Perlindungan Diri Syariah) kepada leader saya senilai 25 juta per tahun. Saya sebagai pemegang polis, istri saya sebagai tertanggung.

Manfaat yang didapat:

  • Santunan Asuransi jiwa 937,5 juta
  • Tambahan santunan meninggal dunia karena kecelakaan 468,750 juta
  • Pengembalian dana di akhir tahun ke-12 sebesar 300 juta.

ilustrasi mpds 25 juta

Saya pilih istri sebagai tertanggung karena usianya masih 40 tahun, agar mendapat pengembalian premi 100% di akhir kontrak, jadi hitung-hitung sekalian nabung. Selain itu saya sendiri sudah punya asuransi jiwa dengan UP lebih dari 3M di Manulife dan Allianz.

Selain manfaat perlindungan, apa yang didapat Mitra Prioritas XO Network?

Ada tiga.

  1. Hak usaha pada sistem bisnis Magic 12 XO Network
  2. Bagi hasil omset nasional XO Network tahun 2024 sd 2029 dari produk mandatory Magic 12.
  3. Tambahan bonus 3 juta hingga 1 miliar jika mencapai syarat omset tertentu.

Magic 12 XO Network

Fasilitas pertama didapat oleh semua Mitra XO tanpa memandang nilai premi yang dibayar (mulai 3 juta per tahun), fasilitas kedua hanya diperoleh Mitra Prioritas dan di atasnya, dan fasilitas ketiga tergantung paket premi yang diambil.

Dengan memiliki hak usaha pada bisnis Magic 12 XO Network, saya akan memperoleh komisi langsung dan bonus perekrutan dari produksi orang-orang yang saya ajak menjadi Mitra XO. Lalu jika mitra yang saya ajak itu mengajak orang lain lagi sebagai Mitra XO, dan mitra tsb mengajak orang lain lagi, maka saya masih memperoleh bonus perekrutan hingga kedalaman 12 generasi.

Bonus 12 Generasi dari Magic 12 inilah sumber penghasilan yang potensinya sangat besar. Gambaran dari potensi income Magic 12 dapat dilihat pada tabel di bawah.

potensi penghasilan magic 12

Dengan asumsi kita merekrut 5 mitra dan setiap mitra berproduksi 25 juta saja setiap tahun, lalu mitra di tiap generasi melakukan hal yang sama, maka dari produksi generasi ketiga (Magic 3), kita mendapatkan penghasilan 93 juta, dari generasi keempat 468 juta, dan dari generasi kelima 2,3 miliar.

Premi 25 juta merupakan syarat maintenance mitra XO setiap tahun, atau setara premi 2,1 juta per bulan. Ini jauh lebih ringan daripada syarat maintenance posisi BM (300 juta) apalagi BD (900 juta). Jika jaringan sudah terbentuk, kewajiban 25 juta setiap tahun ini bisa anda tutup dari bonus anda, tanpa harus merekrut.

Bagi Hasil Omset Nasional XO Network

Bagi hasil omset nasional grup XON diberikan sebesar 0,5% dari seluruh produk mandatory Magic 12, dibagikan kepada semua Mitra Prioritas dan Mitra Solitaire (simpanan dana minimal 50 juta per tahun).

Bagi hasil ini masih ada syaratnya yaitu penjualan pribadi 30 juta tiap semester. Jadi Mitra Prioritas pun masih harus mencari mitra. Magic 12 bukan bisnis yang menawarkan duduk diam dapat duit.

Bonus Tambahan

Lalu mengenai bonus tambahan 3 juta sd 1 miliar, ini ada syarat omset yang cukup besar di generasi kedua sd generasi kelima, jadi saya tidak terlalu berharap, tapi ya siapa tahu dapat. Dalam bisnis jaringan, kita tidak bisa mengontrol sepenuhnya perkembangan yang terjadi di jaringan kita.

Demikian. []

 

Untuk diskusi tentang bisnis yang luar biasa dari Magic 12 XO Network, silakan menghubungi saya:

Asep Sopyan (Mitra XO, Business Director Manulife)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: asep_sopyan@manulife.co.id | Youtube: Asep Sopyan

Atau

Cari Agen Manulife di Kota Anda


Cerita ini telah dibahas di kanal youtube Asep Sopyan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *