Di bulan November 2023, saya closing 4 polis, seluruhnya produk MIUHC (MiUltimate Health Care). Rupanya ini produk paling laku di Manulife, setidaknya bagi saya. MIUHC merupakan produk asuransi kesehatan tradisional dengan manfaat sesuai tagihan dan limit miliaran.

Pertama, MIUHC Plan Topaz Indonesia, untuk anak laki-laki usia 10 tahun, premi 522.600 per bulan.

Nasabah tinggal di Tanggamus provinsi Lampung. Merupakan nasabah saya dari asuransi sebelumnya, kali ini menghubungi saya menanyakan asuransi kesehatan untuk anaknya.

Plan Topaz Indonesia memberikan manfaat rawat inap kamar 1 tempat tidur di Indonesia, sesuai tagihan dengan limit 10M per tahun ditambah booster 8M seumur hidup.

premi miuhc plan topaz indonesia

Karena nasabah berada di jarak yang cukup jauh untuk ditemui, proses pendaftaran polis dilakukan melalui video conference Google Meet. Pengajuan polis ini masih dalam proses karena dikenakan tes medis terkait riwayat sakit sebelumnya. Semoga disetujui.

Kedua, MIUHC Plan Jade Smart, untuk pria usia 36 tahun, premi 4.612.000.

Nasabah tinggal di Tangerang Selatan. Istrinya merupakan nasabah saya dari asuransi sebelumnya. Kali ini mengambil polis untuk suaminya, seorang warga negara Malaysia. Karena merupakan warga asing, data yang diminta adalah paspor dan KITAS/KITAP.

Plan Jade Smart memberikan manfaat rawat inap kamar 2 tempat tidur di Asia kecuali Singapura-Hongkong-Jepang, limit 4M per tahun ditambah booster 6M seumur hidup. Plan Jade Smart mengenakan risiko sendiri sebesar 5 juta per perawatan, namun preminya lebih murah 30% dibanding plan Jade standar. Pada bulan November, MIUHC plan Smart ada promo diskon 10% sehingga preminya menjadi 4.150.800. Lumayan.

premi miuhc plan topaz smart

Ketiga dan keempat, MIUHC Plan Topaz Indonesia, untuk anak perempuan usia 5 tahun dan 4 tahun, premi 5.547.700 dan 5.499.700 per tahun.

Nasabah tinggal di Tangerang Selatan, sebelumnya sudah lama merupakan nasabah saya juga. Saya hanya menjaga kontak dan sebelumnya telah menginformasikan bahwa saya pindah ke Manulife.

premi miuhc plan topaz indonesia

Sejauh ini nasabah saya banyak yang anak-anak, sepertinya premi MIUHC cukup kompetitif untuk usia anak.

Demikian cerita saya mengenai closing di bulan November 2023. Saya masih harus berjuang keras untuk mendapatkan prospek baru, baik dari blog asuransihijau.com maupun dari youtube Asep Sopyan.

Sedangkan mengenai perekrutan, saya mendaftarkan dua agen dan saat ini masih dalam proses ujian AASI. Semoga lancar. []

 

Untuk konsultasi tentang asuransi Manulife, silakan menghubungi saya:

Asep Sopyan (Business Director Manulife)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: asep_sopyan@manulife.co.id | Youtube: Asep Sopyan

Atau

Cari Agen Manulife di Kota Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *