PAP UP 2M 25th

Di sini saya ingin menawarkan asuransi jiwa dengan premi yang sangat murah dan manfaat yang sangat besar.

Dengan premi hanya 4,5 juta per tahun, seorang pria usia 25 tahun, sehat tidak merokok, bisa mendapatkan UP 2 M.

UP 2 M artinya jika dia meninggal dunia dalam masa pertanggungan, ahli waris yang ditunjuk akan mendapatkan uang 2 miliar.

Uang ini tentunya akan bermanfaat untuk melanjutkan kehidupan dari orang-orang yang ditinggalkan.

Ilustrasi PAP

Ilustrasinya sbb:

PAP 2M

Seperti terlihat pada gambar di atas:

  • Calon tertanggung seorang pria usia 25 tahun, tidak merokok.
  • Masa pembayaran premi 20 tahun, masa pertanggungan 20 tahun
  • Nilai pertanggungan 2 miliar
  • Premi 4,5 juta per tahun, tetap selama 20 tahun.

Untuk wanita, preminya lebih murah. Namun karena premi tidak bisa kurang dari 4 juta per tahun, UP-nya diperbesar. Contoh untuk wanita usia 25 tahun tidak merokok, premi 4,425 juta per tahun mendapat UP 2,5 miliar. Ilustrasinya sbb:

PAP 2,5M

Sekilas ProActive Plus

ProActive Plus (disingkat PAP) adalah produk asuransi jiwa berjangka atau term life dari Manulife Indonesia. Produk ini memberikan UP (uang pertanggungan) jika tertanggung meninggal dunia dalam masa pertanggungan. Masa pembayaran premi sama dengan masa pertanggungan, dalam contoh ini 20 tahun. Produk ini tidak mengandung nilai tunai, atau dengan kata lain preminya hangus seluruhnya. Tapi inilah asuransi dalam bentuknya yang paling murni, yaitu manfaatnya semata-mata untuk proteksi.

Premi PAP mulai 4 juta per tahun atau 380 ribu per bulan untuk mata uang Rupiah. Tersedia juga dalam mata uang US Dollar, preminya mulai 400 USD per tahun atau 38 USD per bulan.

Premi PAP tetap dalam masa pembayaran premi yang dipilih. Peserta dapat memilih masa pertanggungan antara 5 sd 20 tahun. Setelah itu, jika ingin perpanjang, preminya akan naik. Saat perpanjangan tidak memerlukan seleksi kesehatan ulang. Maksimum pertanggungan sampai usia 70 tahun.

Selengkapnya tentang PAP bisa dibaca di SINI.

Siapa yang Butuh Asuransi Jiwa?

Apakah usia 25 tahun sudah perlu memiliki asuransi jiwa?

Jika dia sudah punya tanggungan, mungkin sudah berkeluarga, atau dia dituntut oleh keadaan untuk mengirim uang kepada orangtuanya dan membiayai pendidikan adik-adiknya, maka dia butuh punya asuransi jiwa. Jika dia meninggal dunia, maka orang-orang yang menjadi tanggungannya akan mendapatkan sejumlah uang pertanggungan yang dapat digunakan untuk membiayai kehidupan mereka.

Usia berapa pun, baik laki-laki maupun perempuan, jika dia merupakan tulang punggung dalam keluarga, atau orang yang menjadi pencari nafkah, atau orang-orang yang punya tanggungan, maka dia wajib memiliki asuransi jiwa.

Asuransi jiwa juga dibutuhkan oleh orang yang punya utang, agar ada dana untuk melunasi utangnya jika dia meninggal dunia. Fungsi ini dinamakan banker’s clause (klausa bank). Produk PAP juga cocok untuk dijadikan banker’s clause, dengan jangka waktu yang dapat disesuaikan dengan masa pinjaman (mulai 5 tahun).

Contoh Premi untuk Usia Lain

Sebagai gambaran, berikut ini beberapa contoh premi ProActive Plus Manulife untuk usia lainnya, dengan UP rata-rata 2M:

tabel premi proactive plus

Permintaan Ilustrasi

Untuk mengetahui premi pada usia lainnya dan MPP selain 20 tahun, silakan mengisi formulir berikut:



 

Untuk konsultasi tentang asuransi Manulife, silakan menghubungi saya:

Asep Sopyan (Business Director Manulife)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: asep_sopyan@manulife.co.id | Youtube: Asep Sopyan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *