sayangi keluarga

Anda sangatlah berharga bagi keluarga anda. Tapi bagi orang-orang lain, anda tidak sepenting itu. Anda mungkin baik dan berguna bagi mereka, tapi ketika anda tiada, mereka paling hanya kehilangan sejenak dan setelah itu mereka akan mendapatkan gantinya.

Apa antisipasi terhadap kejadian sebagaimana disebut dalam pernyataan di atas?

Pertama, miliki asuransi jiwa. Jika meninggal dunia, keluarga anda akan mendapatkan santunan besar dari perusahaan asuransi yang bisa digunakan untuk melanjutkan kehidupan. Produk asuransi jiwa dari Manulife ada ProActive Plus (term life) atau Manulife Essential Assurance (whole life).

Kedua, miliki asuransi penyakit kritis. Dengan asumsi biaya rumah sakit anda ditanggung oleh asuransi dari perusahaan, tetap saja jika anda sakit terlalu lama, perusahaan akan cari ganti anda. Dengan memiliki asuransi penyakit kritis, jika anda tidak bisa bekerja lagi seperti sebelumnya atau diberhentikan oleh perusahaan, anda mendapatkan dana untuk menopang hidup anda. Produk asuransi penyakit kritis dari Manulife ada MiUltimate Critical Care atau Rider MUCC di produk Mission (unit link). Jika anda ambil Mission, sekaligus asuransi jiwanya juga terdapat di produk ini.

Ketiga, miliki sumber penghasilan lain. Jika diberhentikan oleh perusahaan, anda dan keluarga masih punya sumber penghasilan. Bisnis asuransi dari Manulife bisa dijadikan sumber penghasilan lain bagi anda, karena bisa dijalankan secara paruh waktu dan modalnya kecil. Yang penting fokus dan konsisten, hasilnya bisa lebih besar dari penghasilan anda sebelumnya. []


Untuk konsultasi tentang asuransi Manulife, silakan menghubungi saya:

Asep Sopyan (Business Director Manulife)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: asep_sopyan@manulife.co.id | Youtube: Asep Sopyan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *