kisah asuransi man of god

Cerita berikut ini mungkin hanya fiksi, tapi menggambarkan dengan tepat apa yang dilakukan agen asuransi.

MAN OF GOD

​Seorang tenaga pemasar asuransi muda yang berbakat dan bersemangat, suatu hari bertemu dengan seorang pengusaha muda, sehat, energik, dan kaya raya.

Sudah jelas, tenaga pemasar tersebut menawarkan perlindungan asuransi jiwa kepada pengusaha muda tersebut dengan premi yg besar.

Pengusaha muda tersebut sangat tertarik dan mau membeli, namun, sesaat sebelum dia menandatangani berkas2, istri dan anaknya yg baru berusia beberapa bulan datang menghampiri.

Pengusaha : Sayang….! Lihatlah, aku akan membeli perlindungan asuransi jiwa ini. Bagaimana menurutmu??

Istri : (sambil melirik premi) Sayang….! Premi sebesar ini bisa kita pakai untuk hal lain yang lebih penting. Contohnya beli perabotan atau liburan dan yang lainnya. Ini terlalu mahal untuk sebuah asuransi jiwa.

Singkat cerita, sang pengusaha pun batal menandatangani berkas dan tenaga pemasar pun pulang dengan kecewa.

Dua tahun berselang, di sebuah pagi yang cerah, si tenaga pemasar membaca sebuah koran lokal. Dia terkejut, karena pengusaha yang dulu dia datangi meninggal dunia karena kecelakaan.

Dia pun segera bergegas menuju ke rumah duka. Sesampai di sana, dia melihat istri dan anak yang sudah berusia dua tahun sedang berdiri sambil menangis di samping jasad pengusaha itu.

Istri : Nak, dulu waktu papa masih ada, kita punya segalanya. Tapi sekarang papa sudah gak ada, keadaan kita harus berubah. Hanya TUHAN yg sanggup menolong kita..🙏🏻

Mendengar itu, si tenaga pemasar pun menghampiri mereka.

Tenaga pemasar : Ibu, masih ingatkah dengan saya? 2 tahun lalu, saya menyarankan suami ibu untuk membeli proteksi asuransi jiwa. Namun, ibu dengan keras menolaknya……

Istri pengusaha itu hanya terisak tak mampu lagi berkata2.

Tenaga pemasar : Setelah hari itu, saya tidak menyerah. Saya datang ke kantor bapak dan kembali meyakinkan beliau dengan proteksi ini. Sembari menandatangani kontrak, beliau berkata betapa beliau sangat mencintai serta menyayangi ibu dan anak lelakinya.

Hari ini, saya datang membawa bukti cintanya buat istri dan anaknya. Saya memang tidak bisa mengembalikan suami ibu. Tapi saya bisa memastikan cintanya tetap berlangsung selamanya. Rumah dan mobil serta kehidupan ibu akan tetap berlanjut sama seperti beliau masih ada.

Anak lelaki: Mom….is he the man of GOD ?

(Sumber dr internet).


Penawaran asuransi jiwa yang dapat anda pilih:


 

Untuk konsultasi tentang asuransi, silakan menghubungi saya:

Asep Sopyan (Business Director Manulife)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: asep_sopyan@manulife.co.id | Youtube: Asep Sopyan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *