surat cinta ayah

Surat cinta seorang ayah, diselipkan di buku polis asuransi jiwa.

SURAT CINTA

Istri dan anakku yang tercinta,

Dulu aku melakukan semua tugasku sebagai seorang ayah. Menyediakan makanan, pakaian, tempat tinggal, biaya pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, dan kebahagiaan kalian. Semua itu karena aku berada di antara kalian dan begitu mencintai kalian. Tidak ada sesuatu pun di dunia yang bisa menukar tempat kalian di hati Ayah.

Begitu surat ini sampai di tangan kalian, berarti karena sesuatu hal Ayah harus kembali pulang kepada Sang Pencipta. Jangan sedih, teruskan mimpi yang pernah Ayah pompakan kepada kalian. Raih semua yang bisa kalian raih. Karena sepeninggal Ayah, Ayah sudah meninggalkan kepada kalian surat cinta, suatu bukti lagi betapa Ayah mencintai kalian. Surat ini sengaja Ayah selipkan di “polis asuransi”. Itulah bukti cinta Ayah.

Memang tidak bisa menggantikan posisi Ayah, tetapi polis itu akan menggantikan fungsi Ayah dalam membiayai hidup kalian. Jadilah anak yang berguna dan jaga Mama kalian sebaik-baiknya.

Inilah surat dan bukti cinta Ayah kepada kalian.


Diambil dari buku “Agen Asuransi Gak Kaya, Ngapain Aja?” karya Wira Arjuna.


 

Ingin menjadi ayah yang mencintai dan dicintai oleh keluarganya? Sempurnakan cinta anda dengan produk asuransi jiwa terbaik dari Manulife:

  • PAP (ProActive Plus), asuransi term life, cocok untuk melindungi di masa produktif anda, saat anak-anak belum mandiri. Premi paling murah.
  • MEA (Manulife Essential Assurance), asuransi whole life, cocok untuk melindungi di masa produktif sekaligus menjadi warisan pasti utk keluarga. Masa pembayaran 5/10/20 tahun untuk masa perlindungan sampai usia 99 tahun.

 

Untuk konsultasi tentang asuransi Manulife, silakan menghubungi saya:

Asep Sopyan (Business Director Manulife)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: asep_sopyan@manulife.co.id | Youtube: Asep Sopyan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *