Gambar dr Pixabay

Perihal respons suami saat ditawari asuransi jiwa:

“Saya diskusikan dulu dengan istri saya.”

Jika Anda menanyakan kepada istri Anda apakah Anda perlu membeli asuransi jiwa, maka istri Anda pasti berpikir, “Jika saya meminta suami saya untuk membeli, mungkin suami saya akan mengira bahwa saya mengharapkan suami meninggal agar saya menjadi seorang janda kaya.”

Namun jauh di dalam hati dan pikirannya mungkin ia memikirkan apa yang akan terjadi pada dirinya dan anak-anaknya, jika suaminya meninggal dunia. Bagaimana pun Anda telah menempatkan istri Anda ke dalam keadaan yang sulit.

Asuransi jiwa adalah hadiah terbaik yang Anda belikan untuk istri Anda. Anda tidak perlu berdiskusi dengannya. Anda dapat langsung membelinya.

Setelah Anda menerima polisnya barulah Anda bawa polis tersebut dan katakan padanya: “Kekasihku, sepanjang masa hidupku aku akan menjaga dan mencukupi segala kebutuhan kita, makanan, pakaian, tempat tinggal, pendidikan anak kita. Tetapi jika suatu hari nanti aku meninggal dunia, maka polis inilah yang akan menjagamu serta mencukupi setiap kebutuhan makanan, pakaian, tempat tinggal, pendidikan sama seperti yang sekarang saya sediakan. Sebesar inilah cintaku padamu dan pada keluarga kita.”

Itulah bukti sesungguhnya dari cinta Anda. Istri Anda akan semakin mencintai Anda. []


Produk asuransi jiwa dari Manulife yang direkomendasikan sebagai sebagai hadiah terbaik utk istri anda: 


 

Untuk konsultasi tentang asuransi Manulife, silakan menghubungi saya:

Asep Sopyan (Agen Manulife)

HP/WA: 082-111-650-732 | Email: asep_sopyan@manulife.co.id | Youtube: Asep Sopyan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *